Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering

No Comments

Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering Dengan Ramuan Herbal Yang Aman

Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering membuat anda bingung bagaimana cara mengobatinya? Tenang jangan sedih kami akan memberikan solusi dengan cara herbal yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT yang baik dalam masa penyembuhan luka diabetes yang yang susah kering yang sedang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Luka diabetes merupakan salah satu kondisi umum yang terjadi pada para penderita diabetes. Luka tersebut muncul akibat adanya gangguan pembuluh darah dan saraf. Gangguan pada saraf ini pula yang bertanggung jawab atas ketidakpekaan kaki yang mengalami sentuhan atau tekanan seperti panas, dingin, atau serangan benda tajam yang pada akhirnya menimbulkan luka. Luka yang lambat dalam mendapatkan penanganan akhirnya menimbulkan infeksi. Selain itu, pengaruh gula darah yang tinggi dalam tubuh juga mempengaruhi terjadinya infeksi dan memperlambat proses penyembuhan.
Luka diabetes yang terjadi dapat dikenali dengan kondisi fisik luka berupa timbul cairan yang berbau busuk, kulit terlihat kebiruan atau hitam, lama-kelamaan luka akan membantuk seperti gangren atau borok, dan rasa sakit maupun mati rada terkadang muncul.
Berikut Gejala Yang Dirasakan:
  • Muncul rasa kesemutan atau rasa terbakar di jari kaki dan kaki.
  • Kaki mati rasa.
  • Nyeri akut atau menusuk.
  • Masalah kaki serius seperti borok, cacat di kaki.
  • Kesulitan saat berjalan.
Ini Penyebabnya : Penyebab Luka atau ulkus diabetes melitus sebenarnya adalah gangguan insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadara gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah.
Dengan adanya gula dalam aliran tersebut, tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat maka secara otomatis tekanan darahpun meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga berdampak negatif terhdap organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf.

Segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga sebelum menjadi parah, makanya wajib mencoba untuk menyembuhkan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang kami rekomendasikan.

Kilasan Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan Dari Teripang ini, antara lain:
  1. Protein 86,8%.
  2. Kolagen 80,0%.
  3. Mineral.
  4. Mukopolisakarida.
  5. Glucasaninoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah.
  7. Chondroitin.
  8. Omega-3, 6, dan 9.
  9. Asam Amino.
Berikut Hasil Penelitian:
Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering dengan JELLY GAMAT GOLD G yang kami rekomendasikan pada anda, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari luka diabetes dengan aman, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI

CATATAN!!!!!!!!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  

No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  

No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

By. Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Susah Kering