Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes

No Comments

Berikut Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes Yang Wajib Anda Hindari


Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes : Penyakit ini sangat mematikan karena penyakit diabetes adala penyakit di nomor urut tiga setelah penyakit jantung dan penyakit kanker, Penyebab terjadinya diabetes adalah tidak berfungsinya organ pankreas dalam memproduksi homone insulin sehingga hormone insulindalam tubuh berjumlah sangat terbatas. Karena tingginya kadar gula, penderita diabetes juga memiliki makanan yang harus dipantang. Hal ini supaya kondisi kesehatan dapat terjaga dengan baik.

Diebetes adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi.

Berikut PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA DIABETES:
  1. Makanan berbahan gandum-, Makanan berbahan gandum sebaiknya anda hindari karena gandum mengandung karbohidrat tinggi yang bisa menjadikan kadar gula anda menjadi naik. Gantilah makanan ini dengan makanan rendah gula lain seperti oatmeal.
  2. Kafein-, Kafein merupakan zat yang dapat mempengaruhi kinerja hati dan pankreas dalam produksi insulin. Perlu anda ketahui, insulin merupakan zat yang diperlukan untuk mengubah gula menjadi energi. Jika zat ini tidak ada, gula didalam darah akan menumpuk dan menyebabkan penyakit diabetes menjadi semakin parah.
  3. Minuman berAlk0hol-, Selain kafein, minuman beralk0hol juga tidak baik untuk penderita diabetes. Selain mengandung banyak gula, alkohol didalam minuman juga akan membuat hati dan pankreas sulit untuk memproduksi insulin. Selain dapat memperparah penyakit diabetes, minuman beralkohol juga dapat memicu timbulnya penyakit lain yang mematikan. Karena itulah mulailah untuk belajar menghindari minuman beralkohol.
  4. Makanan berminyak-,Makanan berminyak mengandung banyak kolesterol yang tidak baik bagi tubuh. Selain kolesterol makanan berminya juga dapat memicu timbulnya obesitas yang pada akhirnya juga akan membuat seseorang terjangkit penyakit diabetes mellitus.
  5. Buah bercitarasa manis-, Buah yang memiliki citarasa manis tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi penderita diabetes. Contoh buah yang dilarang untuk dimakan ppenderita diabetes adalah buah mangga, durian, semangka dan lain sebagainya.
  6. Nasi-, Nasi merupakan makanan pokok yang mengandung kadar gula yang tinggi sehingga tidak baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes. Sebagai pengganti nasi, anda dapat mengkonsumsi nasi jagung atau nasi merah karena kedua jenis nasi ini memiliki kandungan gula yang tidak terlalu tinggi.
  7. Umbi-umbian-, Umbi-umbian merupakan sumber makanan yang banyak mengandung gula. Karena didalam tubuh penderita diabetes hanya memiliki hormon insulin yang jumlahnya sangat sedikit maka gula dari umbi-umbian tadi akan mengalir keseluruh tubuh tanpa diubah menjadi energi. Karena itulah sebaiknya anda menghindari umbi-umbian karena banyak mengandung gula dan tidak baik bagi penderita diabetes.
  8. Roti-, Jika Anda menyukai roti sebaiknya hindari makanan ini, hal ini disebabkan roti yang terbuat dari tepung putih ini adalah salah satu makanan yang dapat menyebabkan penyakit diabetes, hindari Roti, jika ingin gula darah Anda tetap stabil.
BERIKUT MAKANAN YANG BAIK UNTUK PENDERITA DIABETES :
  • Kacang polong, kacang panjang, dan buncis.
  • Apel, aprikot, dan pir.
  • Oat.
  • Roti gandung, dan ubi jalar.
  • Susu krim dan yogurt rendah lemak.
  • Daging unggas dan daging merah rendah lemak.
  • Makarel, sarden, dan salmon.
  • Labu dan Biji rami.
  • Buah dan sayuran.
  • Beras merah, sarapan whole grain, dan roti whole grain.
Nah, itu dia PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA DIABETES yang perlu anda hindari jika anda ingin sembuh dari DIABETES yang sangat berbahaya bagi tubuh, lalu jika anda sedang mencari obat untuk mengobati DIABETES maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta aman untuk masa penyembuhan penyakit DIABETES yang anda alami saat ini.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes Paling Aman


Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia atau PT. GNE sangat baik, karena terbuat dari 100% bahan herbal asli yakni teripang laut atau timun laut dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan Gamapeptide. Kandungan lain dari teripang ialah Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam  Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs).

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, ASAM URAT, DARAH TINGGI, GAGAL JANTUNG, KOELSTEROL, DIABETES, BATU GINJAL, MIOM, KISTA, ANEMIA dan masih banyak lagi.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama    : Thio Yu Liu 
Umur    : 64 Tahun 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit 
Produk  : JELLY GAMAT GOLD G 
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum obat alami diabetes jelly gamat Gold G, 1 hari 2×1 sendok makan.
Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi JELLY GAMAT GOLD G untuk kesehatan saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes serta pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda, jika anda ingin sembuh, maka segera lakukan pengobatan sekarang juga, anda berminat membeli JELLY GAMAT GOLD G? caranya mudah untuk mendapatkannya dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 TMG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode TMG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Berikut Pantangan Makanan Untuk Penderita Diabetes