Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher

No Comments

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Terbuat Dari Ramuan Herbal

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher terbuat dari bahan herbal kami sarankan pada anda yang ingin menghilangkan benjolan dileher tanpa operasi. JELLY GAMAT GODL G kami sarankan pada anda yang ingin sembuh dengan ramuan herbal masa kini yang aman dan multikhasiat bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya benjolan dileher yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Benjolan di leher merupakan suatu penyakit yang tidak boleh dianggap sepele keberadaannya, karena bisa jadi itu adalah gejala awal dari limfoma (kanker kelenjar getah bening). Limfoma itu sendiri merupakan tipe kanker yang menyerang sel darah putih dan terkumpul dalam kelenjar getah bening. Sel tersebut cepat menggandakan diri dan tumbuh secara tidak terkontrol. Limfoma Non Hodgkin sering disingkat jadi LNH.

Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher. 

Gejala Yang Terjadi:
  1. Berkeringat banyak, terutama pada malam hari, bahkan sampai seprai menjadi sangat basah.
  2. Meningkatnya suhu tubuh atau demam tinggi yang muncul dan hilang.
  3. Penurunan berat badan mendadak yang tidak jelas.
  4. Gatal.
  5. Batuk atau sesak napas.
  6. Sakit perut atau muntah.
  7. Kehilangan nafsu makan.
  8. Kelelahan terus-menerus.
  9. Pada beberapa kasus seseorang yang mengalami penyakit ini timbul benjolan yang tidak terasa sakit namun akan terus membesar secara bertahap. Benjolan ini memiliki permukaan yang mulus dan ketika diraba kerasnya menyerupai bola pingpong. Benjolan yang paling sering terjadi pada bagian leher.
Apa Penyebabnya?
  • Kelainan kongentital.
  • Infeksi.
  • Neoplasma.
  • Trauma.
  • Kelainan lainnya.

JELLY GAMAT GODL G Dijadikan Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Paling Ampuh


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G ini merupakan hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Tak hanya gammapetide, ternyata masih banyak kandungan lain yang ada dalam teripang dan memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi benjolan di leher ini. Kandungan tersebut ialah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. 

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Menurut Prof  Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria  atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan  lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat ini memiliki kandungan  cell growth factor yang  dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang  telah membusuk akan pulih kembali

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
N a m a : Ibu Wayan 
U m u r : 34 tahun 
Alamat  : Surabaya 
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Limfe (Limpoma/ benjolan di leher) 
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G. Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
Sekilas pembahasan mengenai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher serta pengobatannya Jelly Gamat Gold G kami sarankan pada anda yang ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada CS kami seperti berikut ini dengan benar:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

TMG : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Kode TMG adalah Kode Produk JELLY GAMAT GOLD G yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher