Obat Cegukan Terus Menerus

No Comments

Obat Cegukan Terus Menerus Dengan Ramuan Tradisional

Obat Cegukan Terus Menerus >> sering Cegukan Terus Menerus ? Segera atasi sekarang juga dengan pengobatan tradisional yang aman tanpa efek samping, kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Cegukan Terus Menerus yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari cegukan tersebut.

Penjelasan Penyakit:

Cegukan (hiccup) atau dalam baha kedokterannya yang di kenal dengan singultus adalah kontraksi tiba-tiba yang tidak di sengaja pada diafragma, dan umumnya terjadi berulang-ulang setiap menitnya. cegukan biasanya akan hilang dengan senndirinya. namun bila cegukan terjadi lebih dari 48 jam dan berlangsung terus menerus perlu di evaluasi lebih lanjut karena bisa di sebabkan oleh kondisi tertentu.

Meskipun memang terlihat seperti hal yang sepele namun tentunya apabila cegukan ini berlangsung secara terus menerus dan tiada henti tentunya akan mengganggu aktifitas sehari-hari.Bahkan menurun beberapa pendapat para ahli mengatakan bahwa cegukan yang tiada henti ini merupakan suatu pertanda dari adanya gangguan pada kesehatan. 

Penyebabnya:
  1. Makan terlalu cepat.
  2. Minum air dingin sesaat setelah makan makanan panas.
  3. Makan makanan yang sangat panas atau pedas.
  4. Tertawa atau batuk terlalu keras.
  5. Kelebihan minuman beralkohol.
  6. Gangguan keseimbangan elektrolit.
  7. Cegukan juga dapat terjadi karena gangguan medis lainnya.
  8. Merokok.
  9. Terlalu banyak menelan udara.
  10. Terlalu stres dan emosi tinggi.
  11. Mengkonsumsi banyak minuman yang bersoda.
Ayo segera atasi jika anda sering mengalami Cegukan Terus Menerus dan perlu diobati dengan serius maka anda bisa atasi dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Cegukan Terus Menerus Paling Aman


Obat Cegukan Terus Menerus dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses melalui mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga tercipta Jelly Gamat Gold G yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Selain itu teripang Jelly Gamat Gold G memilikikandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. 

Teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat ampuh dalam mengobati penyakit seperti : Asam Urat, Darah Tinggi, Kolesterol, Maag Kronis, Stroke, Hepatitis, Alergi Kulit (Eksim basah dna kering), Diabetes Melitus, Asma, Kanker Hati, Knaker Prostat, Batu Ginjal, Batu Empedu, dan masih banyak penyakit lainnya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat Cegukan Terus Menerus serta pengobatannya yang kami sarankan dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan Cara Ketik SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

Ketik Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Cegukan Terus Menerus ---