Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui

No Comments

Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui Menggunakan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui dengan Obat QNC Jelly Gamat yang kami sarankan pada anda yang aman tanpa efek samping serta ampuh mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya anemia saat menyusui yang terbuat dari hewan laut teripang emas sehingga anda tak perlu ragu dengan obat yang kami sarankan ini.

Kilasan Penyakitnya:

Anemia merupakan suatu keadaan dimana hemoglobin kurang dari normal yaitu 10-12 g/dl. Anemia ini jika tidak segera di atai dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan. Kita tahu bahwa hemoglobin bertugas untuk mengikat oksigen yang akan di gunakan untuk metabolisme tubuh. Jika seseorang dalam keadaan anemia yang mana hemoglobin (Hb) kurang dari normal akan terjadi gangguan kesehatan mulai dari pusing, mengantuk, pingsan bahkan sampai kematian. Oleh karena itu anemia perlu segera di atasi untuk mencegah gangguan pada kesehatan tubuh.

Anemia sering dialami oleh ibu hamil karena selama masa kehamilannya produksi darah sang ibu berfungsi untuk menyangga pertumbuhan janin di dalam perut yang menyebabkan sang ibu membutuhkan sel darah merah yang banyak agar tubuh tetap sehat dan kuat.

Gejala Yang Timbul:
  1. Kelopak mata pucat.
  2. Sering kelelahan.
  3. Sering mual.
  4. Sakit kepala yang terus menerus.
  5. Ujung jari pucat.
  6. Sesak napas.
  7. Denyut jantung tidak beraturan.
  8. Wajah pucat.
  9. Rambut rontok.
  10. Menurunnya kekebalan tubuh.
Penyebab paling umum dari kekurangan zat besi adalah kehilangan darah, biasanya melalui menstruasi yang berlebihan atau perdarahan gastrointestinal. Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh asupan zat besi yang tidak memadai, peningkatan penggunaan besi oleh tubuh karena pertumbuhan yang cepat (seperti pada masa bayi, masa remaja, dan kehamilan), penyerapan yang buruk (misalnya, penyakit celiak atau operasi perut sebelumnya, termasuk prosedur “stomach stapling”), dan lainnya. Setelah kehabisan simpanan zat besinya, anemia berkembang.

Penjelasan QNC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui Paling Aman


Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui dengan Obat QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang mana QnC Jelly Gamat Gold G ini sudah tercantum di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dengan menggunakan bahan herbal asli yakni Ekstrak Gamat Emas, weetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan berbagai jenis penyakit.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Untuk itu jika anda sedang mencari obat untuk Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui maka atasi segera dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format: QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


-- Cara Mengobati Anemia Pada Ibu Menyusui --