Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

No Comments

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Yang Aman


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi dengan metode herbal sangat banyak diminati oleh masyarakat dengan harga terjangkau dan aman tanpa efek samping dibandingkan dengan biaya operasi yang butuh biaya yang cukup besar, kami merekomendasikan pada anda jika ingin sembuh dari USUS BUNTU atasi dengan baha herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Usus buntu atau sekum (Bahasa Latin: caecus “buta”) dalam istilah anatomi adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Seperti organ tubuh yang lainnya usus buntu juga dapat mengalami gangguan dan penyakit yang  sering disebut sebagai penyakit radang usus buntu (Appendicitis). Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Keadaan demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Nafsu makan menurun.
  3. Mual dan muntah.
  4. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  5. Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  6. Perut bengkak.
  7. keram pada perut.
Faktor yang Menyebabkan Usus Buntu:
  • Penyumbatan-,Adanya sisa makanan atau kotoran yang mengendap di usus dan mengisi appendix(usus buntu. Sisa makanan yang dapat menjadi masalah pada usus buntu contohnya seperti jambu biji.
  • Infeksi-, Usus buntu dapat disebabkan infeksi. Seperti infeksi virus gastrointestinal atau bakteri dan kuman escheria coli yang biasanya terdapat dalam kotoran manusia yang mengakibatkan infeksi sebagai penyakit usus buntu, atau juga karena pembengkakan lainnya.
Penjelasan sedikit mengenai USUS BUNTU, untuk itu segera obati jika anda ingin sembuh tanpa harus di operasi, makanya atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli hasil PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas dengan jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan baik yakni GAMAPEPTIDE, Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. Teripang ini sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga sudah terdaftar di Badan POM RI TI 11464572 tahun 2012.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, teripang/gamat emas yang memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya adalah: protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9 dan asam amino.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Berikut ini KHASIAT JELLY GAMAT GOLD G untuk berbagai penyakit: ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, DIABETES, KANKER USUS, DARAH TINGGI, LAMBUNG BOCOR, PENDARAHAN LAMBUNG, SAKIT PINGGANG, NYERI SENDI, KOLESTEROL TINGGI, GAGA GINJAL, PENYAKIT AYAN, LIVER, EKSIM BASAH DAN KERING, MAAG KRONIS, PARU-PARU, STROKE, KISTA dan masih banyak lagi.

HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama   : Edang Sri Rahayu 
Usia   : 36 Tahun 
No SSP : 8017385 
Alamat : Pati – Jawa Tengah 
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.
Demikianlah penjelasan sedikit tentang Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi dan pengobatannya yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh maka lakukan sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G, jika anda berminat langsung hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOHBERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    TMG : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150


  • *INGAT !! Cantumkan kode format "TMG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi