Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita

No Comments

Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita Ditangani Dengan Bahan Herbal

Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita >> Sakit disekitar kemaluan anda? Apakah itu tandanya ada benjolan yang berbahaya? Segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda sedang mencari obat untuk mengatasi benjolan di kemaluan anda dengan pengobatan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta ampuh.

Kilasan Penyakit:

Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina. Dalam dunia medis, semua benjolan disebut tumor. Secara garis besar benjolan (tumor) dibedakan menjadi tumor jinak atau ganas. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina:
  1. Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina.
  2. Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  3. Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  4. Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  5. Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin.
Penyebab benjolan di vagina bisa juga di sebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur yang terinfeksi sehingga terjadilah peradangan di vagina anda dan menyebabkan terjadinya benjolan di sekitar vagina anda, bahkan apa bila di biarkan begitu saja akan menyebabkan kista bartholin bahkan kanker serviks sekalipun. Nah, Berikut ini gejalanya :
  • Nyeri saat berhubungan seksual.
  • Gatal pada daerah kemaluan.
  • Luka atau guratan.
  • Cairan dari vagina.
  • Tonjolan kecil.
  • pendarahan tidak normal.
  • Benjolan pada mulut vagina.
  • Ruam pada vagina.

Atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita Yang Ampuh


Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang aman terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang laut yang hidup di laut dengan species yang digunakan Golden Stichopus variegatus yang memiliki kandungan terbaik Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang ini sudah diolah menggunakan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan ditanagni langsung oleh para ahli yang berpengalaman sehingga aman untuk mengobati benjolan di kemaluan wanita. Tak hanya itu pembuatan bahan QNC JELLY GAMAT ditambahkan bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur  semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Tak hanya Gamapeptide teripang juga kaya kandungan lain, antaranya:
  • Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Berikut Hasil Peneltian Oleh Beberapa Ahli :
  1. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  2. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang. 
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita saya sampaikan, dan jika anda masih bingung untuk bagaimana mengobatinya, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman, untuk itu yu atasi sekarang. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 ataupun bisa SMS dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QWN : 6 Botol : Mahmud Syamsudin : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150


  • *INGAT !! Cantumkan kode format "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Benjolan Di Kemaluan Wanita