Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering

No Comments

Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering kami rekomendasikan dengan ramuan herbal tebraik saat ini, Jelly Gamat Gold G kami sarankan pada anda yang sedang mencari obat untuk eksim basah dan kering yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Eksim atau Eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena kulit alergi terhadap zat – zat tertentu, seperti: kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan – bahan kimia yang lain. Selain itu, eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti: susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. 

Perbedaan eksim basah dan eksim kering:
Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.
  • Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.
Eksim Kering Pada umumnya adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja. Ciri Eksim Kering adalah :
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
Penyebab eksim belum diketahui, namun para ahli memperkirakan bahwa penyakit eksim disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang teriritasi. Sehingga, respon pada tubuh menyebabkan gejala-gejala dari eksim. Selain itu, biasanya eksim akan dialami oleh keluarga yang mempunyai riwayat alergi atau asma.

Selain faktor penyebab eksim diatas, faktor lingkungan juga ternyata bisa menyebab terjadinya eksim. Faktor penyebab tersebut antara lain :
  1. Iritasi dari sabun, deterjen, shampoo, desinfektan, jus buah-buahan segar, daging atau sayuran
  2. Alergi dari tungau, debu, hewan peliharaan, serbuk sari, jamur, dan ketombe
  3. Suhu panas dan dingin seperti cuaca panas, kelembaban lingkungan yang tinggi atau rendah, keringat ketika berolahraga.
  4. Makanan seperti produk susu, telur, kacang-kacangan dan biji-bijian, produk kedelai, dan gandum.
  5. Stres, ini bukan penyebab namun bisa memperburuk gejala eksim.
  6. Hormon, pada wanita biasanya dapat mengalami eksim yang parah saat hormon berubah, misalnya saat kehamilan dan pada siklus mentruasi.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering Paling Ampuh


Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Berikut beberapa kandungan aktif yang ada pada JELLY GAMAT GOLD G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari universitas kebangsaan Malaysia , obat penyakit kulit yang terbuat dari extra teripang sangat efektif dan mempercepat penyembuhan. Efek penyembuhan penyakit kulit itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, steart, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaent ( EPA ) dan docosahexaenat ( DHA ). Kedua senyawa terakhir itu lah yang berperan memperbaiki jaringan kulit yang rusak , salah satunya berkhasiat untuk meregenerasi sel atau kulit.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    :Agus Suharyanti 
Usia    : 39 tahun 
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim 
Produk  : Gold Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G 
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil. Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.
Itulah sedikit penjelasan khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari eksim yang jengkel sekali, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang dengan JELLY GAMAT GOLD G. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengatasi Eksim Basah Dan Kering