Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami

No Comments

Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami Yang Aman

Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami >> Ketika polip rahim menyerang anda, anda harus cepat menyembuhkannya? Lalu sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk polip rahim? Jika belum kami menyarankan pada anda dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GODL G yang aman tanpa efek samping serta khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya polip rahim ini.

Kilasan Penyakitnya:

Polip rahim adalah pertumbuhan jaringan epitel tak normal yang timbul atau terbentuk pada organ rahim, baik itu pada rongga rahim (polip endometrium), maupun pada mulut atau leher rahim (polip serviks). Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG., mengatakan bahwa polip rahim adalah tumbuhnya jaringan selaput lendir rahim (endometrium) yang berlebihan dan berbentuk seperti jamur, dimana pertumbuhan polip tersebut terjadi akibat meningkatnya kadar hormon estrogen. Polip rahim memang mudah sekali menyebabkan perdarahan, terutama jika yang terjadi adalah pada masa kehamilan. Sebab, jaringan yang tumbuh tersebut mengandung lebih banyak pembuluh darah dan kondisinya lebih rapuh. Bila terjadi gesekan atau infeksi pada polip, biasanya akan muncul bercak darah di sela-sela masa menstruasi. Polip rahim dapat bersifat jinak dan bisa juga bersifat ganas. Namun memang kebanyakan bersifat jinak dan tidak membahayakan, hanya saja sangat merepotkan sekali, apalagi jika menimbulkan rasa sakit. Selain itu, polip rahim juga bisa mengakibatkan seorang perempuan (istri) akan mengalami kesulitan dalam memperoleh kehamilan. 

Gejala Polip Rahim:
  • Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  • Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  • Periode menstruasi yang terlalu lama.
  • Pendarahan pada vagina setelah menopause.
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual.
  • Kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause.
Apa Penyebabnya ?
Sampai saat ini polip rahim belum diketahui secara pasti, namun bagi penanganan penyakit polip rahim ini terjadi karena bakteri yang menyebabkan rahim ini terinfeksi. Bakteri ini bisa masuk kedalam rahim karena pola hidup yang tidak sehat dan tidak bersih, kelainan pada rahim, dan siklus mentruasi tidak teratur.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari Teripang, sebenarnya teripang sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya polip rahim. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan Gamapeptide. Kandungan gamapeptide sendiri memiliki manfaat luar biasa yang mampu memicu kesembuhan/ perbaikan beragam penyakit. Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Kandungan Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mukopolisakarida
  4. Glucosaminoglycans (GAG’s)
  5. Antiseptik alamiah
  6. Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, omega-6, dan omega-9
  9. Asam amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan mineral
Menurut Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Ada kandungan lainnya yang juga berkhasiat untuk menumpas sel kanker, tumor dan polip. Yakni kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor dan polip. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines yang menemukan senyawa aktif yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) atau polip (tumor jinak) senyawa tersebut adalah Lektin. Penelitian itu mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Senyawa tersebut terbukti mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel kanker tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan kemudian mati.

Berikut kisah nyata konsumen kami yang sembuh:
Nama     : Armina Sari Hudayati 
Umur     : 33 tahun 
Kota     : Rawamangun 
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun 
Konsumsi : JELLY GAMAT GOLD G 
Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapi setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.
Sekilas informasi mengenai Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami serta pengobatannya yang saya sampaikan pada anda yang ingin ssembuh dari polip rahim yang sangat berbahaya bagi kesehatan, makanya atasi sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik SMS pada kami sesuai contoh pemesanan berikut ini:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

TMG : 6 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD  jangan lupa cantumkan format TMG, karena TMG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami